Setiap yang bergabung dengan DBS berpotensi menghasilkan Ratusan Juta Rupiah/Bln bahkan lebih dan bisa diwariskan kepada anak cucu nantinya. Siapapun ANDA pasti mampu menjalankannya dengan berbagai fasilitas kemudahan untuk ANDA.

  • Nikmati Kemudahan Mengisi Pulsa dari HP Anda sendiri yang bekerja NonStop 24 Jam sehingga ANDA dapat isi ulang pulsa kapan saja, untuk siapa saja, harga termurah bahkan gratis dan menjamin kecepatan pengiriman pulsa ke seluruh nusantara maupun ke luar negeri dengan satu kartu berlaku ke SEMUA operator (GSM/CDMA).
  • Setiap Member DBS mendapatkan :
    - Nomor PIN untuk mengakses informasi perkembangan hasil usaha ANDA melalui Internet.
    - Diskon di lebih dari 5000 Merchant di pulau Jawa & Bali (kartu berlogo EC) dan 43.000 Merchant Internasional (kartu berlogo CCI).
    - Buku dan CD panduan yang telah dikemas untuk kemudahan ANDA menjalankan usaha.
    - Seminar/pertemuan bersama secara gratis untuk meningkatkan pengetahuan dan penghasilan ANDA.
    - Bimbingan langsung dari sponsor anda.
  • Dengan sistem CRP (Customer Refferal Program) yaitu komisi yang berkelanjutan bisa anda dapatkan dengan membimbing siapa saja untuk bergabung minimal 2 orang bersama anda kemudian menduplikasikannya, sehingga ANDA berhak menerima berbagai Bonus dan komisi yang berkelanjutan dengan subsidi harian maupun mingguan serta Pasif income jika mampu mengembangkan usaha, dan masih banyak lagi penghasilan dan penghargaan yang ANDA dapatkan jika menjalankan usaha ini sesuai bimbingan kami.

    PERHATIAN..!! JANGAN PERCAYA APAPUN SEBELUM ANDA MEMAHAMI PELUANG USAHA INI. Saya akan siap memberikan info lengkap tentang bisnis yg saat ini terlanjur Booming dikalangan masyarakat. Silahkan kontak saya jika sudah siap bergabung.

    Arief Hidayat
    0856 923 10870
    021 96799563
    email: audynet@gmail.com

0 komentar:

Posting Komentar

FonwarBanners