Banyak sekali pernyatan negatif orang diluar sana tentang bisnis DBS ini.

DBS sekilas memang mirip MLM tapi kalo anda lebih teliti jelas beda, karena :

Umumnya sistem MLM murni tergabung dalam APLI (Asosiasi Penjualan Langsung Indonesia) <http://www.apli.or.id>. Member DBS tidak diarahkan untuk menjual, oleh karena itu DBS tidak menjadi anggota APLI. DBS tergolong UKM (Usaha Kecil Menengah) yang terdaftar di DEPERINDAG <lihat SIUPnya>.
Juga tidak ada tutup point untuk mendapatkan bonus, dan tidak ada target. Bisnis DBS juga bukan money games, yang sekarang telah dilarang Pemerintah. DBS memiliki Legalitas yang jelas karena telah memiliki Akta Notaris, SIUP, NPWP, SK. Menteri Hukum & HAM. Bukti lainnya adalah DBS memungkinkan yang join belakangan untuk dapat mencapai puncak terlebih dahulu (bukan skema PIRAMIDA). DBS menggunakan Index Mudhorobah untuk mempertahankan Perusahaan tetap dapat kokoh dan berjalan. DBS hanya membagikan keuntungan (bonus member, biaya operasional, dll) sesuai dengan omzet yang terjadi, jadi DBS tidak pernah rugi.

Produk DBS yaitu pulsa elektonik dijual lebih murah dari harga pasar. Disini DBS memiliki kelebihan dibanding bisnis network marketing lainnya atau MLM pada umumnya yaitu produk yang murah & dibutuhkan oleh semua pengguna seluler. DBS memberikan bonus kepada seluruh membernya dengan sistem bagi-hasil secara mudhorobah dan transparan yang dapat kita pantau secara real-time dengan online.

Sistem bagi-hasil Mudhorobah yang diterapkan DBS sesuai dengan syariah Islam yang didukung
Dr. Muhammad Syafii Antonio (Pakar Keuangan Ekonomi Syariah)
K.H. Abdullaah Gymnastiar (Pimpinan Daarut Tauhid)
Ust.Miftah Farid (Ketua MUI JABAR)
ketiganya Insya Allah menjadi Dewan Syariah DBS. Bahkan AA Gym pun bergabung dengan DBS (id: DBS1302960, pass: bismillah)

Dengan ciri-ciri tersebut diatas, maka DBS bukanlah MLM yang diharamkan atau Money Games yang dilarang pemerintah (karena DBS telah mendapat Legalitas dari pemerintah). DBS merupakan gabungan dari beberapa sistem Network Marketing sehingga menghasilkan sebuah sistem marketing yang dahsyat, simple dan mudah dijalankan yaitu CRP atau customer referral program.

Nb.:
Guruh Sukarno Putera, Putra Bung Karno (Presiden Pertama RI), turut bergabung di DBS.

0 komentar:

Posting Komentar

FonwarBanners